Wednesday, 05 Nov 2008

Hari ini serasa hari senin aja, sehabis liburan tgl kemarin putaran ke-2 pilkada.
Emg dasar males aku ga nyoblos dan emg terkabul garanya jg ga ada undangan mampir so bukan salah aku jg ga nyoblos.hehe (ngeles aslinya niy XD)
Liburan kerja aku ma tmn kantor dan tmn2 yg laen mutusin tuk nonton High School Musical 3.
Benernya ga gt suka ma film musical cuman gpp deh buat refreshing ama liadin yg maen jg cakep2.
Pas liat tuh film berasa jadi anak SMA lg =p.
Di Amrik acara kelulusan, prom nite kyknya is a MUST, dan di liad jg acara graduation-nya keren bgd gt.
Uhm dan emg HSM3 , film yg cukup worth it tuk di liad di banding HSM2 yah kinda boring.
Dan aku mau cari Mp3-nya eh emg dasar ga biasa cari2 lagu di Google sekali nemu adanya di Megaupload ma Torrent, aku kan ga bs DL >.<>