Ehm mianhe to my blog dah lama banget ga update T.T.
Mungkin blon banyak yang tau ato mungkin dah pada banyak yang tau yah XDDDD
kl aku dah officially resign last month so kalo di itung per hari ini dah 19 hari aku jobless.
dan di hari-hari aku jobless ada aja yg dikerjain, dari barengin temenku yg buka catering tuk anterin rantang , ke pasar sambil hujan2an dari panas hujan panas hujan.hehehe (lebay de .lol)
Baru pertama kali merasakan cari kerja dari awal secara dulu aku ga pernah cari kerja, cuman dapet keberuntungan tawaran yg datang, dan udah 2 kali terjadi.
Tp yang ke-2 ini bisa dibilang mkn juga keputusan yang aku ambil terlalu cepat utk ambil kerja ini.

ga sangka juga aku hanya sanggup bertahan 2 bulan setengh setelah banyak pertimbangan dan yah tiap hampir nangis ( benernya malu bilang kl aku ini jadi cengeng sejak kerja disana.hehehe)
cuman ini aku jadikan sebagai pelajaran aja, kl ga pernah merasakan susah ya ga belajar bukan?
dan aku emg terbilang nekat, resign dengan ga punya tabungan sama sekali so dijamin hidup mengiritttt buangettt.
aku udh berusaha masukin bbrp lamaran, dan semoga saja ada satu perusahaan yang berbaik hati mau menampung aku jadi staff-nya.lol and surely i'll do my best.
jadi misal ada yang baca niy blog dan berasa ada loker hubungin aku yah.hehehe

so that's enough for today dah buntu mau isi niy page paan lagi.hehehe.