Dari judulnya lebay banget yah.lol
Tapi bagiku ini emg petualangan cari tempat kerja-ku.
Cerita berawal dari aku yang cuman iseng dating interview yang akhirnya diterima tetapi ditempatin di Gedangan yang jauhnya 25km dari rumah-ku.
Fiuh ini jarak kerja terjauh yang pernah aku tempuh.
Dengan bekal no lyn aku nekat menuju lokasi yang bener awam buat aku dan bener2 bonek kesana tanpa temen yang jarang banget aku lakuin.
Selain aku pada dasarnya ga berani pergi sendiri ke tempat yang aku ga kenal, aku juga males bertanya makanya sering nyasar di jalan.hahahaha
Berangkat dari rumah sekitar jam 9:12 dengan naek lyn F yang ada didepan rumah, sampai di RSAL aku naek lyn W yang menuju Sidoarjo.
Padahal waktu itu supir-nya dah bilang tau tempat tujuan-ku ya udah aku tenang aja, eh ternyata aku di turunin di jalan bilang suruh tanya orang daerah sana.Swt banget…
Dan berbekal tanya orang disekitar sana, dengan sukses-nya aku tetep nyasar dan jalan bolak-balik sampe cape dan panas,
Tapi untung aku ga patah semangat, dan 2 orang terakhir kasih petunjuk yang bener sampe aku bisa ke tempat tujuan dengan selamat.
Padahal tempat itu aku dah lewatin 2x, yah lumayan jalan2 siang.hahaha.
Dan aku cuman bisa ucapin Thx God.

Semoga aja keputusan yang aku ambil untuk nerima kerjaan ini bener2 hal yang terbaik, karena pilihan yang ada udah ga jelas semua.hahahahaha
Apa nasib-ku emg dapet tempat kerjaan yang jauh2????