Today is my bad mood day at office, udah ga kuat nahan semua stress yang ada.
Can’t smile sincerely, bearly wanna cry, wanna screammmmm.
Ga tau kadang apa dulu keputusan tuk kirim lowongan dan nerima kerjaan di tempat baru ini benar.
Emang aku di tempat kerja lama juga ga ada perkembangan, yang aku bisa harapin disana cuman aku betah karena manager dan teman2 yang baek.
Di tempat yang baru temen yah not bad , yang bikin super BT itu bos-nya.
Duh ga pernah nemu ada orang yang pelittt, rese, seenaknya sendiri can’t respect staff-nya dan always blame others sedang dia mana mau disalahin.T.T
Hari ini aku udah merasa di jadikan kambing hitam, itu aja benernya ga tau kalo ga di kasih tau ma temen.
Trus blom lagi pas siang kena omel ma bos laen, gara2 bukan karena salahku juga, duh lengkap banget keBT-an ku hari ini.
Dalam hati cuman pingin nangis, i already do my best but he still blame coz I’m a new staff.
Aku tau kalo emg bukan orang yang pinter but at least I’ve tried, but is he ever respect it?
Disini baru sebulan just feel like Hell, every morning just said to myself “ OMG already morning and started to work again????? “
Di tambah BT di kantor kerja aja kudu share PC, plus ga bisa refreshing dikit dengan email, ada juga temen yang ga suka aku pake fasilitas kantor tuk keperluan pribadi.
Ok then aku cuman bisa ngalah, mungkin ini ujian bagi aku tuk naek level kesabaran dan berusaha belajar banyak hal.
Aku tau kalo aku banyak mengeluh terus, tp ini kadang yang bikin hatiku setidaknya plong.
God just help me to get trough this, aku merasa terlalu banyak mengeluh dan curhat dan emang ga bisa banyak, I just feel lonely sometimes.
But I know out there still have many suffer ppl just the same place like me, and we can’t do many things instead of just still try the best and be patient.