Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu


Penggalan lagu dari SIND3ENTOSCA yang sekarang sedang booming dan di puter mulu di radio dan TV.
Awalnya juga mikir niy lagi apa bagusnya, udah suara yang nyanyi cempreng lagi XD
Tapi sejak aku liat sinetron Kepompong di SCTV tiap sore iseng nonton melepas penat habis pulang kerja.
Pertama nonton juga asal liad aja, bis aku liad promo di SCTV kayaknya bagus juga gt.
Di tambah ada Derby, tuh anak lucu mukanya *lol*
Suka ma dia pas maen jadi Sadam di Petualangan Sherina, ga sangka pas udah remaja muncul lagi di layar kaca.
Cerita singkat soal Kepompong, menceritakan ada group namanya De Rainbow yang anggotanya ada Chacha, Baby,Tasya,Helen dan Indra yang jadi cow satu2nya.
Mereka kompak banget , solid dan punya motto ( lupa motto-nya paan XD)
Yang pasti di sinteron ini bercerita soal masalah2 sehari-hari yang dialamin para remaja sekarang ini.
Dari masalah soal Indra yang disangka gay, masalah percintaan dan banyak lagi.
Sinetron ini dikemas dengan ga bosenin, dan ga berlebihan, menonjolkan sisi cerita yang biasa dan para pemain-nya juga bukan pemain papan atas yang banyak di kenal orang.
Dan biasanya aku emg anti ma sinteron model yang seri ga ada habisnya, berlebihan, nangis mulu dan yang pasti jiplakan, duh sebel banget ma BT deh kalo dah gini.
Cuman baru kali ini aku nikmatin yang namanya liad sinteron, ga pernah bosen akan ceritanya meski aku dah kerja tapi cerita yang di sajikan masih bisa di ambil pesan disetiap ending-nya.
So aku acungin jempol buat para pemain dan pembuat scenario-nya bisa buat sinetron yang bagus dan bermutu.
Kalo diliat kadang iri juga kenapa aku ga pernah pengalaman yang menyenangkan pas SMA dulu .hehehe
Aku nulis ini juga iseng gara2 pernah liad ada orang yg kasih pujian buat Kepompong di sebuah tabloid.
So, ga ada salah-nya kalo tiap sore sempetin tuk nonton niy sinetron.