Kemarin aku ada panggilan interview lagi, di suatu perusahaan outsourcing yang iseng2 aku apply.
Cepet juga siy proses-nya setelah ke sana, yang tempatnya mmg cukup jauh dari rumah.
Sambil nunggu giliran interview jujur aku ngantuk banget nunggu-nya.
Pas mau giliran aku masuk , kenalan sama temen yang ngelamar juga di bagian yg sama.
Lumayan ada temen ngobrol dan share masalah kerjaan.
Setelah dipanggil dan terangin sekilas ttg job desk-nya dan user yang akan pake aku sebagai staff.
Kaget juga ternyata yang jadi user-nya itu perusahaan rokok yang besar, ga perlu aku sebutin pasti dah tau kan?
Cuman aku di coba untuk interview di anak perusahaan-nya, sambil nunggu kabar jam berapa aku harus interview
sama usernya, aku pulang aja.
Sambil nunggu kabar ,semakin sore dah nunjukin jam 3 lebih aku pikir ga mungkin di telp.
Ternyata jam setgh 4 ditelp untuk datang interview, ada 4 orang termasuk aku.
Yang interview ada 2 orang, yang satu koko cakep .hahaha trus sama satu bapak yang kayaknya rada judes *kalah ni ga cuman
para kaum hawa yang bisa judes*
Ditanya juga hal biasa aja, cuman dasar aku emang rada ga siap ma rada gugup plus ngeblank, mungkin gara2 yang tanya si koko
cakep itu.hehehe

Koko Cakep : Bisa Excel kan? Seperti masukin data?
Erny : Bisa, saya bisa Ms.Office ( padahal bisa cuman excel ma word juga cuman basic.hehehe)
Bapak Judes : anak saya yang SMP aja bisa
Erny (dalam hati) : duh nih bapak judes bener ya >.<
Koko Cakep : Bisa cara penggunaan pembulatan? average? sort?
Erny : Bisa, tapi memang rada lupa juga , saya learning by doing ( inilah kesalahan-ku, padahal bisa gara2 ngeblank itu T.T)
Koko Cakep : Ya udah nanti kita langsung coba test aja yah
Erny : iya ( padahal dalam hati mati deh, aku kog bisa lupa gini T.T)
Koko Cakep : Apa siap nanti misal lembur ?
Erny : Saya memang ga pernah lembur sebelum-nya tapi saya siap ( padahal mana pernah lembur, ini bener asal jeplak kl bener ketrima dipikir tar XD )
Bapak Judes : Saya ga butuh perbandingan dari yang dulu.
Erny (dalam hati) : grrrr niy bapak reseeee banget de.
Koko Cakep : ya udah kamu tunggu aja untuk test langsung di comp.
Erny : Ok

Duh lega dikit deh, meski tetep deg2an gimana ni mau ditest, sedang aku ngeblank
Akhirnya sms ke-2 temen-ku, yah untung ada sedikit bantuan akhirnya inget apa yang tadi di maksud.
Kliatan banget bloon-nya, cuman gpp learn from the expirience kan *sok wise*

Pada saat aku test comp langsung disuruh masukin data, dan cuman lakuin hal yang untung aku bisa.
Cuman tetep aku merasa kurang max, gara2 pas kerjain di liatin ma tuh koko cakep.hehehe
Aku cuman bisa pasrah aja deh, karena 2 orang kandidat yang laen lebih berkompeten.
Meski ga diterima setidaknya punya another experience again....
Fiuh pas pulang di mobil ada insiden yang menyebalkan, di sebelah seat belt pas aku noleh ternyata ada coro.
Huwaaaaaa langsung deh aku triaakkkkk, paling benciiii ma tuh binatang jijik, mau sebutin nama aja ogah.
Maap ya buat temenku yang nama panggilan coro.hehehe
Papaku langsung deh marah2 ma coro aja takut T.T
Tapi emg salah kl namanya orang punya phobia? namanya juga kaget.
Untung aja pas di jalan itu ga nabrak. thx God.
Cuman bingung kog bisa masuk siy >.< kayaknya pas nunggu aku, pintu mobil dibuka deh makanya tuh binatang jahanam bisa masuk.
Sekarang aja kalo inget beneran ngerasa merinding.hhhihhhhhh