Yak gimana kabar teman”ku dan para blogger di luar sana ????
Pastinya baek” aja kan ??
Ehm …. lama ga update blog yang udah kering kerontang ini =D
Kali ini mau cerita soal kerjaan-ku yang baru, ga sangka bisa di tempatin di posisi yang ga pernah kusangka, di bag AR.
Bagi yang ga pernah tau AR itu apa, aku juga ga tau bener-nya kalo ga di kasih tau what AR stands for.wakakaka.
AR stands for Account Receivable a.k.a PIUTANG, jadi kerjaan utama yah melunasin piutang.
Awal kerja cuman filing, filing dan filing sampe elek ( emg dari sononya udah jelek kan?hahahaha ) dan finally dapet PC dan diajarin program untuk entry data.
Pertama dah di tanya “ background-mu ada acc kan ? “ kujawab “ ga ada “
Glek, … gimana kamu bisa kerjain jurnal ??? langsung deh aku sempet ngedrop.
Tapi untung-nya setelah belajar lumayan bisa , meski aku ini orangnya ga TELITI banget, di hadapin dengan angka” dan data begitu banyak yang harus di input di tambah mata dah sepet liad angka, angka dan angka……
Setelah diperiksa, udah keliatan deh ga telitinya >.< dan asli menuju sore hari mata ga bisa kompromi, kepala serasa pusing, mata mau nutup , tangan dah gemetar, kayak orang stroke.hahahaha
But by the time kesalahan mulai sedikit demi sedikit bisa hilang, meski suatu saat di sore hari bisa muncul lagi *ketawa setan*

Tapi aku tetep bersyukur setidaknya ada yang mau hire aku , daripada jobless mulu kan???
Meski jujur emang boring, karena kerjaan monoton, ga bisa buka email, ga bisa chat.hiks
Yang ada cuman dengerin pada ibu” bicarain soal anaknya, ada yang bicarain tentang kehamilan, coba aku bicara soal BIGBANG dikira sarap kali niy orang.hahahaha
Sekarang aku bisa rasain yang dirasain temenku di madiun sono yang notabene ngumpul di kerjaan juga isinya ibu’ mulu. XD

Daripada BT mending baca ulang Kambing Jantan...



and biar ga suntuk aku mantengin foto bigbang yang emg obat mujarab ilangin BT. XD